Breaking News
recent

RAHASIA KEMAJUAN JEPANG

Jepang adalah salah satu dari negara maju di dunia. Negara yang dulunya terbelakang di zaman kegelapan tapi bangkit dengan cita-sita yang besar. Sebelumnya jepang di kenal dengan negara terbelakang saat Amerika telah berkembang pesat. Saat itu amerika telah menguasai pasar dunia.

Kemajuan jepang bersumber pada sumber daya manusianya. Kemauan dan cita-cita yang satu yaitu untuk membangun jepang menjadi negara maju No.1 di dunia. Saat itu yang dilakukan oleh jepang adalah belajar dari negara yang maju. Jepang mengirimkan penduduknya untuk belajar di Amerika dan Eropa. Biaya yang cukup banyak pun harus di keluarkan. Sekembalinya dari Amerika mereka mencatat poin penting dari kebangkitan besar Amerika yaitu EKONOMI. Untuk menjadi yang dikenal negara lain jepan perlu bersaing di bidang ekonomi.

Untuk mengembangkan ekonomi yang subur jepang mengandalkan usahanya. Usaha yang maju dan hingga sekarang di kenal di seluruh dunia. Produk-produk jepang saat ini antara lain Toyota, Mhitsubishi, Soni, Cenon, Panasonic, dan lain sebagainya. Ini semua adalah produk unggulan jepan sehingga bisa maju hingga saat ini. Rahasianya ada pada kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional yang tinggi, bekerja keras untuk hasil yang memuaskan.

Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.